Orang yang gak pintar-pintar..

Jumat, 29 Januari 2010

SBY Mundurlah.. Please...!

Presiden SBY, sudah saatnya mengundurkan diri! jika kita objektif dalam melihat sepak terjang kepemimpinan SBY bukan hanya 100 hari ini tapi 5 tahun yg lalu sampai sekarang SBY bukan membangun kesejahteraan rakyat tapi lebih membangun pagar betis untuk mempertahankan kekuasaannya. SBY telah banyak melakukan pembodohan terhadap rakyat.

SBY tak lebih dari sekedar Seorang Tentara Gila Kekuasaan! Lihat.. dalam 100 hari kepemimpinannya KITA BANGSA INDONESIA seperti tidak memiliki PRESIDEN.. sebagai contoh kasun Bank CENTURY, SBY belum melakukan tindakan tegas! jangankan melakukan tindakan tegas untuk sekedar ngomong masalah CENTURY SBY belum mengeluarkan sepatah katapun! mungkin presidenku Sariawan atau Bisu! yng di bicarakan selama ini hanya mengeluh layaknya anak pada Ibunya. Bukankah sebenarnya SBY tempat mengeluhnya rakyat Indonesia. SBY kalo anda sebagai orang Satria lebih baik Mundur Aja. Bangsa Ini akan terus Melarat dan Tertinggal dibawah kepemiminan anda! Mari semua Element bangsa kita berfikir Objektif, mari kita rapatkan barisan melukan REVOLUSI!!! wahai masyarakat Indonesia yg sekarang Pro SBY, sgera sadarlah bahwa saudara semua telah di Hipnotis Oleh SBY dan ANtek-anteknya.... Bangunlah..Bangunnnnn..Bangunnn GET UP......!!Bangsattt...! AWAS BAHAYA LATEN ORDE BARU..

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kangjeri's Blog | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com