Orang yang gak pintar-pintar..

Sabtu, 24 Juli 2010

Profil

Selamat Datang di Blognya Kangjeri
Blog yang berisi pengalaman penulis, yang penulis baca, lakukan atau yang penulis suka...
 Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat dan membantu Anda semua. Amin

 
M u j e r i, S.kom

Assalamu'alakum...
Saya lulusan Teknik Informatika  lulus 2006. sebenarnya kelulusan saya sangat-sangat molor, masuk kuliah 1998  di Kediri dan tahun 2000 pindah ke Surabaya, karena di awal kuliah saya gak pernah aktif kuliah ya maklum pada saat itu masih hangat-hangatnya gerakan mahasiswa.. jadi saya sedikit banyak ikut kegiatan d luar kampus. 2006 Lulus kerja Design Grafis di surabaya dan 2008 Pindah ke Nganjuk jadi Programer di Yamaha Makmur Indah.. 2010 awal  Nganggur dan coba bangun usaha Shooting and Editing Video dng nama studio Pilangmedia. Tahun 2010 Bulan Juli, di terima di PT. Data Energy Infomedia secara Struktural jadi Data Analis yang mengkaver wilayah Mojokerto,Nganjuk dan Warujayeng walau teknisnya Gado-gado!! eh ya saya masih Bujang... hehehe! inilah sedikit tentang saya. dan saya mencoba selalu mensyukuri apa yang telah Allah gariskan kepada saya. Alhamdulillah......!!!
Wassalamu'alakum...
Share:
Copyright © Kangjeri's Blog | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com