Orang yang gak pintar-pintar..

Jumat, 03 Desember 2010

Download film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS

Tokoh jahat Lord Voldermort dan antek-antek jahatnya menguasai sebagian besar dunia sihir dan Harry terus-menerus berada dalam bahaya. Harry, Hermione dan Ron meninggalkan keselamatan sekolah dan keluarga mereka dan berangkat untuk mencari “horcruxes”, barang-barang yang telah digunakan oleh Voldermot untuk menyembunyikan potongan jiwanya. Tujuan ketiga serangkai remaja penyihir tersebut ialah agar mereka dapat menghancurkannya dan akhirnya mengalahkan “dia yang tak boleh disebut namanya” tersebut.

Sebagian besar film itu berkisah tentang perjalanan darat, saat ketiganya melakukan perjalanan keliling Inggris untuk berusaha tetap selamat, dan memusatkan perhatian pada hubungan erat antara para tokoh utama, terutama hubungan asmara antara Hermione dan Ron. Namun cerita tersebut berakhir dengan keadaan menggantung, sebab kisah akhirnya takkan diketahui sampai Parti Two –yang dijadwalkan beredar pada Juli.
Itu akan mengisahkan pertempuran hebat terakhir antara Harry Potter dan teman-temannya dan kekuatan jahat Voldermort.

File Size : 475 MB
Quality : TS

Link Download :

* safelinking.net 77eab27103
* backup.HPATDHP1ts.part1.rar
backup.HPATDHP1ts.part2.rar
backup.HPATDHP1ts.part3.rar
backup.HPATDHP1ts.part4.rar
backup.HPATDHP1ts.part5.rar
* 475MB.ShAaNiG.part1.rar
475MB.ShAaNiG.part2.rar
475MB.ShAaNiG.part3.rar
475MB.ShAaNiG.part4.rar
475MB.ShAaNiG.part5.rar

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kangjeri's Blog | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com