Orang yang gak pintar-pintar..

Senin, 20 Desember 2010

Fantastis! Garuda Menang Lagi

Garuda Didadaku
Garuda Kebangggaanku
Ku yakin hari ini
Pasti Menang !


Sebait lagu yang di populerkan oleh Group Netral, akhir-akhir ini sering kita dengar dinyanyikan banyak orang
mulai adik-adik kecil hingga suporter sepak bola, ini seiring keikut sertaan Timnas Merah Putih Di Ajang Piala AFF!

Squat Timnas Merah Putih kembali memperoleh kemenangan setelah tadi malam menundukkan Timnas Filipina 1-0, gol semata wayang Indonesia Di ciptakan Oleh Striker anyar hasil naturalisasi "Cristian Gonzales" pada menit ke-43.


Keberhasilan Timnas dari penyisihan group hingga masuk Final, memberi secercah harapan bagi kebangkitan Sepak bola Tanah air khususnya, dan menjadi penghibur derita negeri ini, setelah bertubi-tubi bencana melanda negeri ini mulai banjir bandang di wasior - papua, gempa dan sunami di mentawai, meletusnya gunung merapi dan banjir yang melanda berbagai wilayah di negeri ini. Serta menjadi penyejuk atas keruwetan para elite pemerintahan, belum tuntasnya kasus century, gayus dan mafia peradilan hingga detik ini.

Hari ini kemenangan Timnas atas Filipina menjadi topik perbincangan yang menarik mulai ibu rumah tangga hingga pejabat negara.

Ayo Garuda tingkatkan terus prestasimu dan kobarkan semangat juangmu raihlah impian Negeri ini jangan pernah turun semagatmu! Biar Ketua PSSI aja yang turun.

Selamat Berjuang Garuda!
Doaq Selalu menyertaimu!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kangjeri's Blog | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com